Buletin PRIVET Edisi September 2015

7October 2015
by PERMIRA RUSIA

The cold breeze is just right around the corner? Warm up your days and nights by reading this month’s issue of Buletin PRIVET.
Headline:
– Figure of the Month: The Indonesian Fashion Doll in Europe
– Event of the Month: Idul Qurban di Moskow, Rusia? Seperti apa?
– PERMIRA Mensupport: Interview ROOPACKS
– dan artikel-artikel seru lainnya.
[PRIVET Edisi September 2015]
Seiring dengan semangat PERMIRA yang serius mendukung kewirausahaan Indonesia, kali ini PRIVET hadir membawa warna baru dengan menggandeng beberapa perusahaan tanah air dan industri rumah tangga, serta wirausahawan muda tanah air.
PRIVET juga menghadirkan tokoh Indonesia di Rusia yang berprestasi, dan semoga rubrik ini akan rutin muncul di edisi-edisi berikutnya. Dan masih banyak lagi berita lainnya yang dapat dibaca di PRIVET Edisi kali ini, termasuk Sarah Edna Fadilah , Hendra Reimon Pangemanan dan Dosen Sastra Rusia kita Mbak Ani Rachmat yang berkontribusi dalam rubrik rutin PRIVET.
Pada edisi berikutnya, PRIVET akan membuka rubrik Opini sehingga seluruh mahasiswa Indonesia di Rusia berkesempatan memberikan opininya secara tertulis. Informasi lebih detilnya dapat menghubungi Pemimpin Redaksi PRIVET.
Terima kasih kepada PemRed PRIVET Clara Yocate dan tim yang berhasil merampungkan buletin kali ini tepat waktu. Semoga profesionalisme ini dapat dipertahankan kedepannya.
Semoga PRIVET dapat menjadi wadah penambah wawasan dan media tertulis yang menyediakan informasi tentang kegiatan mahasiswa Indonesia di Rusia.

Berita dan Artikel

Leave a Reply